Powered By Blogger

Selasa, 21 Disember 2010

Waduhh!! Wali Band mau dateng Kelantan sih! Penasaran nieh!


Percaya nggak sih! Kok kamu ama aku nggak percaya sih.Aku ini bukan pembo’ong kalau nggak percaya ya udah.Duli ah.Ya grup itu  namanya Wali Band.masa sih nggak tau.Mungkin ini kali pertama bagi kita ya?.Aku juga terkejut banget bila baca postarnya.Gimana ya feeling orang muda Kelantan? Pastinya senang banget..
Barusan aku baru tau masa aku jalen baren-baren di Kb Mall.Postarnya diletapin betul-betul di adapan toko buku Muda Osman.Ya syiapa yang mau join konsertnya bila sih.Beli aja tiketnya.Tapi arganya aku nggak tau.Bisa aja murah bisa  aja mahal.Kalau nggak salah aku biasa juga dibeli di stesen Shell terpilih.
  
Tempatnya di Dewan Majlis Daerah Machang nggak laen nggak bukan di Stadium Sultan Muhammad ke IV.Gue pikir stadium itu pasti penuh disumbat orang.
Konsert ini dinamakan Konsert Amal Cakna Palestin.Ya pasti  aja uang kutipan dihulur ka sana.Waktu serasa aku 31 Disamber.Ya malem taon baru sih.Kalau kamu mau ke sana ngomong sama aku ya.Ya ia lah invite aku dong.Pasti kamu capek kalau perginya kasaorangan.Mana tau aku ini bias bicara ama vokalistnya.Aku kan bisa ngomong Indon sih.Gampang aja ahh.Kalau nggak mau nggak papa sih.Bisa aja mujuk ama Datuk Seri Daddy dengan Datin Seri Mummy minta disponsoring.Tapi gue rasa nggak mungkin terjadi lorghh.. mana mungkin mereka itu jadi diehard fan Wali Band.diharep nggak ada yang buruk-buruk berlaku ya….

Tapi kenapakan  tidak saja dibawa ke mari Maher Zain  ke sini.Disember ni dia datang balik KL lorghh..Alahai KL jela.Kan lagi bagus kalau dia buat tour keliling Malaysia.Nak tajaan? Aku boleh sponsor anytime huhuhu!Kalau la dia datang Kelantan kan pasti aku orang first sekali yang beli tiket.hakhakhak!  Mana la tahu kan Tok Guru  Nik Aziz nak jumpa dengan dia siap wat konsert lagi..kan kan kan!.Pastu Maher Zain dapat kontrak jadi Duta Budu Cap Ketereh U$D10,000 setahun taskke popular nanti negeri Kelantan di seantero donia ha?

p/s pengetua smk wataniah takde plan ke nak bawak kita orang pegi konsert Maher Zain  bulan dua nanti? Bukan ke bagus kita minat mende-mende camnie huhuhu!

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...